Tuesday, September 8, 2009

se-ti-a

ABC 123 DOREMI. TRALALALA FALALALA

hey you guuuys, ada yang nyadar ga sih kalo besok tanggal 999!  its the triple nine yall! Hope its ganna be lucky, cause ima need all the luck I can get to do the physics test tomorrow. Totally not looking forward to it Yuck!.\ Well, i bet theres ganna be lots of people that are ganna be couples tomorrow (: Make sure yall tell me okay? I wanna congratulate ya (;

Guess whos birthday todaaay is?? (:

Ega Anistia
ihihihi Happy Birthday Darliiiiiiiiing! Im sorry I didnt get to tell you in person hunn :(
well, i hope its a great one Lovee (;

And, guess who just got a boyfrieend?

HANAN KHALIFAH! <3
ihihihihi congratulation honey(: So, his name is Merza right? I sorta forgot lol (:
+EH! masa sekarang merza baca baca blog gue? hahahhaha, yaudah woooy! merzaaaaa! Peje ya!. Masa tyas dapet gue ngga???? gue ga mau tau hari jumat kan ketemu tuuuuuh, hahhaha. Atau ngga kita ntar pergi lagi hari minggu nonton, terus, lo baliin gue sour sally deh ok ok? Ya nan ya? Kita pergi lagi yuuk? ihiiiy!

anywaays, tadi abis test Geo & Math. :/ how did it go? :'( :'( Gue jadi langsung inget mama, dan mikir pindah sekolah, biar mama ga malu ngeliat nilai-nilai gue. Gue takut SMA bisa 5 tahun :'( gue takut ga masuk IPA, dan mama disappointed. oh well, ima talk to her later about it.

In other news, 
im in love with the song "bersamamu" by vierra.

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

thats it for now folks, gotta go to QB (;
i love you(:
KF

No comments:

Post a Comment