Tuesday, August 18, 2009

17th August 2009

kemaren 17 agustus loooh! huahahha, Happy Birthday Indonesiaaa! (; 

Wanzret cape banget! Kemaren fashion show kaaaaaan, terus gue ga bawa uang buat makan, jadinya gue pulang deeeh sama Firli, Hanan, Nandit. Huekekekekek seru deh gilaaaaaaa, "gila gilaan bersama teman teman" haha, nah jadinya kita ga ada istirahatnya deh tuh gila banget teriak teriak muluuuu! Waktu kita lagi Gila gilaan tuuuh, Cireng nelfon gue, katanya mau kerumah ngambil bando dia, yaudah deh pas dia dateng, ternya dia sama rombongan temen2nya gitu rame rame ~.~ jadi tau rumah gue semua deh mampus! tapi cuma sebentar kok, ga nyampe 10 menit. Terus gue balik ke kamaaaaar katememu lesbian2 gueeee, hahhahahaah gila gilaan lagi yaaaa terus mereka pulang deh tuuuu jam 6an? ya gitu deeeeh. Terus waktu mereka pulang, nadine nelfon gueee, katanya mau kerumaaah! (: Yaaay more guests! huekekek, waktu dia dateng, ternyata dia sama ajat(elu lagi, elu lagi haha). Yaudah deh tuh ngobrooool blah blaaah, udah jam berapaan gitu, mereka pulang deeeeeh. Malemnya gue ol, terus niatnya mau minum obaaaat, udah gue taro tuuuh 3 pills di meja gueee. Eh!!! Guenya malah ketiduraaan! Parah abis, padahal masih jam 9!!!!!!! Wah Wah Waaah! Cape banget sumpaaah! huekekekkeke

i love you(:
KF

No comments:

Post a Comment